Sambut Idul Fitri & Rayakan Ultah, Hijabenka Kolaborasi dengan Restu Anggraeni

Sabtu, 11 Juni 2016 - 08:23 WIB
Sambut Idul Fitri & Rayakan Ultah, Hijabenka Kolaborasi dengan Restu Anggraeni
Sambut Idul Fitri & Rayakan Ultah, Hijabenka Kolaborasi dengan Restu Anggraeni
A A A
JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun yang kedua serta menyambut hari Raya Idul Fitri, RA by Restu Anggraeni di website Hijabenka.
situs belanja busana muslim, Hijabenka.com, menggandeng designer muslim kenamaan Indonesia, Restu Anggraeni untuk meluncurkan secara eksklusif koleksi
RA by Restu Anggraini merupakan label kedua dari Restu Anggraini yang menyesuaikan dengan costumer Hijabenka.com. Baik dari sisi harga dan model koleksi yang dihadirkan.

"Kita request memang. Pas kita diskusi sama Mba Etu (sebutan untuk Restu Anggraini), kita kasih tahu profil costumer kita juga. Untuk harga sekitar Rp400.000 sampai Rp600.000, di mana dibawah brand Etu," papar Vice President Hijabenka.com, Falah Fakriyah dalam acara Blissful Ramadhan di D.Lab by SMDV, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Sebanyak 12 rancangan eksklusif RA by Restu Anggraeni hadir dengan tema Takeo yang berarti kekuatan bambu alam bahasa Jepang. Koleksi ini secara spesial terinspirasi dari Japanese Style yang berpadu dengan ciri khas rancangan Restu Anggraeni.

"Saya sangat antusias menyambut kolaborasi bersama Hijabenka.com. Koleksi Takeo ini terinspirasi dari Japanese Style yang didominasi warna-warna earthy tone yang netral seperti navy, olive, khaki, nude dan cream," ujar Restu.

Sementara, koleksi yang dihadrikan seperti celana palazo, outer, kimono dan kaftan. Untuk material dipilih menggunakan katun twill dan crepe yang biasa dipakai wanita Jepang.

"Koleksi ini hadir menunjukkan perempuan yang mandiri, perempuan yang punya power juga. Aku cari tahu style di Jepang kaya apa dan aku sesuaikan dengan style anak muda di sini. Rata-rata oversize," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)